Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Rabu, 30 Jan 2019 - 17:09:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli: Menangkan Prabowo-Sandi, Cara Wujudkan Kedaulatan Bangsa

30IMG-20190130-WA0038 (1).jpg.jpg
Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini dalam acara konsolidasi Aleg PKS se-Indonesia, di Jakarta, Rabu (30/1/2019) (Sumber foto : mandra pradipta_teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi nasional anggota legislatif seluruh Indonesia di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu, (30/1/2019).

Konsolidasi tersebut digelar untuk menyamakan langkah, visi dan strategi pada Pemilu 2019.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan, Pemilu bukan hanya pesta demokrasi melainkan pertarungan eksistensi kebaikan, keadilan, dan kesejahteraan rakyat.

"Untuk itu ikhwah sekalian, PKS harus menang dan kita semua harus menangkan 02 Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Dengan demikian kita bisa mewujudkan eksistensi kebenaran, kebaikan, kedaulatan bangsa, dan kesejahteraan rakyat Indonesia yang kita cintai bersama," kata Jazuli dalam sambutannya.

Jazuli menyadari bahwa dalam menghadapi Pemilu PKS mengalami keterbatasan. Namun, menurutnya keterbatasan tersebut jangan dijadikan alasan untuk tidak mau bertarung.

"APK (alat peraga kampanye) kita terbatas tapi kita punya Allah, kita punya niat, tekad dan semangat kuat untuk memenangkan dakwah kebenaran dan kebaikan dan karena itulah Allah akan mentakdirkan kemenangan bagi kita. Takbir!" seru Jazuli.

Ia meminta para kader PKS selain bekerja keras, juga memperkuat ibadah. Karena menurutnya kemenangan pemilu nanti datang dari Allah SWT.

"Doa tidak bisa distop oleh Polisi, tidak bisa distop oleh Bawaslu maupun KPU. Setelah kita berusaha maksimal maka kita serahkan kepada Allah yang akan menyentuh hati-hati rakyat Indonesia dan memenangkan PKS. Hidupkan malam-malam kita untuk bertafakur, berdzikir, dan berdoa kepada Allah," tuturnya.(plt)

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Terkendala Kapal, NU Bawean Minta Jokowi Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
GRESIK (TEROPONGSENAYAN) --Pengiriman bantuan logistik/sembako untuk korban Gempa Bawean, Gresik, terkendala menyusul minimnya armada kapal barang yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan ...
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...