Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 01 Feb 2019 - 13:26:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Meski Beda Pilihan, Herman: Pemilu 2019 Harus Tetap Jaga Kerukunan

88akurat_20171230103916_TBXoY6.jpg.jpg
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, DR. Ir. Herman Khaeron, M.Si. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Komisi II DPR RI Herman Khaeron memintasemua pihak untuk menjaga harmonisasi dan kerukunan di tengah perbedaan pilihan pasaPemilu 2019.

Diakui Ketua DPP Demokrat tersebut, jelang Pemilu 2019 atmosfer politik di Tanah Airsemakin panas. Namun, hal itu jangan sampai membuat masyarakat terpecah belah.

"Bahwa sesungguhnya perbedaan di dalam pemilu adalah wajar sesaat dan kemudian kita harus bersatu lagi," kata Herman di Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Apalagi, lanjut dia, 16 partai politik yang menjadi peserta pemilu juga memiliki visi-misi dan cara berbeda untuk mengambil suara rakyat.

Tetapi, lanjutHerman, Pemilu 2019 harus menciptakan pemimpin-pemimpin yang kelak bisa membawa harapan dan aspirasi rakyat. Terlebih lagi dapat mempersatukan seluruh rakyat Indonesia.

"Tentunya kita harus songsong pemilu sebagai proses demokrasi rakyat dengan damai, tertib, jujur, dan adil," jelasnya. (Alf)

tag: #partai-demokrat  #pemilu-2019  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...