Berita

Amien Rais Beberkan Tanda-tanda Keberpihakan Tuhan Kepada Prabowo-Sandi

Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 03 Feb 2019 - 17:14:19 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1549188859.jpg

Amien Rais dan Prabowo Subianto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais membeberkan sejumlah persitiwa yang dinilainya sebagai tanda keberpihakan Tuhan kepada paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan Amien Rais saat menyapa ribuan relawan yang mengikuti jalan sehat Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019).

Amien Rais memulai kisahnya dengan cerita seorang presiden petahana dari negeri antah berantah yang datang ke sebuah pesantren antah berantah. 

Lalu presiden itu minta seorang kiai alim untuk mendoakannya agar kembali terpilih menjadi presiden untuk periode kedua.

"Oleh malaikat dimasukkan ke lisan kiai yang sangat alim tadi, sehingga menyebut nama lain. Ini pertanda dari langit, insyaa Allah," kata Amien Rais diamini ribuan relawan. 

"Saya yakin, di atas kemauan manusia, ada kemauan mutlak pasti terjadi dari Allah SWT," ujar Amien.

Cerita lainnya yang dikisahkan Amien adalah ihwal seorang menteri negeri antah berantah yang coba kumpulkan semua karyawannya. Menteri itu pura-pura buat stiker dan bertanya kepada karyawannya pilih nomor satu atau dua.

"Ternyata semua pilih dua. Lagi-lagi ini sebuah tanda dari Allah," ucap Amien.

Cerita lainnya, tentang suatu negeri antah berantah yang musibah alam terjadi tak henti-hentinya. "Itu pertanda bahwa alam saja sudah tidak tahan," kata Amin.

Di akhir kisahnya, Amien memimpin ribuan relawan untuk berdoa agar paslon yang mereka kehendaki diberi kemenangan di Pilpres 17 April 2019.

"Pokoknya, dalam hati anda, paslon yang kita dukung bersama, oleh Allah diberi kekuatan lahir dan batin, sehingga pada 17 April tahun ini kita bersyukur pada Allah," kata Amien. (Alf)

tag: #amien-rais  #pilpres-2019  #prabowosandiaga  

Bagikan Berita ini :