Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 03 Feb 2019 - 17:14:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais Beberkan Tanda-tanda Keberpihakan Tuhan Kepada Prabowo-Sandi

tscom_news_photo_1549188859.jpg
Amien Rais dan Prabowo Subianto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais membeberkan sejumlah persitiwa yang dinilainya sebagai tanda keberpihakan Tuhan kepada paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan Amien Rais saat menyapa ribuan relawan yang mengikuti jalan sehat Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019).

Amien Rais memulai kisahnya dengan cerita seorang presiden petahana dari negeri antah berantah yang datang ke sebuah pesantren antah berantah.

Lalu presiden itu minta seorang kiai alim untuk mendoakannya agar kembali terpilih menjadi presiden untuk periode kedua.

"Oleh malaikat dimasukkan ke lisan kiai yang sangat alim tadi, sehingga menyebut nama lain. Ini pertanda dari langit, insyaa Allah," kata Amien Rais diamini ribuan relawan.

"Saya yakin, di atas kemauan manusia, ada kemauan mutlak pasti terjadi dari Allah SWT," ujar Amien.

Cerita lainnya yang dikisahkan Amien adalah ihwal seorang menteri negeri antah berantah yang coba kumpulkan semua karyawannya. Menteri itu pura-pura buat stiker dan bertanya kepada karyawannya pilih nomor satu atau dua.

"Ternyata semua pilih dua. Lagi-lagi ini sebuah tanda dari Allah," ucap Amien.

Cerita lainnya, tentang suatu negeri antah berantah yang musibah alam terjadi tak henti-hentinya. "Itu pertanda bahwa alam saja sudah tidak tahan," kata Amin.

Di akhir kisahnya, Amien memimpin ribuan relawan untuk berdoa agar paslon yang mereka kehendaki diberi kemenangan di Pilpres 17 April 2019.

"Pokoknya, dalam hati anda, paslon yang kita dukung bersama, oleh Allah diberi kekuatan lahir dan batin, sehingga pada 17 April tahun ini kita bersyukur pada Allah," kata Amien. (Alf)

tag: #amien-rais  #pilpres-2019  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...