Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 11 Feb 2019 - 13:29:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Meski Terkesan Politis, Bamsoet Apresiasi Penurunan Harga BBM

tscom_news_photo_1549866543.jpg
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyambut baik dengan ada kebijakan penurunan harga bahan bakar minyak (BBM). Ia menilai dengan adanya penurunan harga BBM maka perekonomian saat ini semakin membaik.

"Penurunan BBM itu merupakan salah satu indikator bahwa dalam hal ekonomi nasional berhasil. Selain juga satu harga BBM sampai di puncak gunung Papua," kata Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Pria yang akrab disapa Bamsoet juga melihat dari hasil survei menunjukan bahwa pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla telah berhasil dari bidang ekonomi.

"Kemaren juga survei sudah mengumumkan bahwa 4 taun pemerintahan Jokowi-JK menunjukan kemajuan yang baik, pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan pencapaian ekonomi yang baik," kata ia.

Ketika disingung penurunan harga BBM ini ada muatan politis menjelang pilpres 2019. Politikus Golkar ini tak mempersoalkan yang penting, kata ia, rakyat dapat merasakan penurunan harga BBM.

"Terlepas dari politis atau tidak, rakyat merasakan kemurahan BBM, dan rakyat merasakan baiknya ekonomi bagi keluarga mereka, rumah tangga mereka," pungkasnya. (ahm)

tag: #bamsoet  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...