Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 12 Feb 2019 - 09:47:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi Ajak Santri Attholibiyah Tegal Ciptakan Lapangan Pekerjaan

tscom_news_photo_1549939679.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

TEGAL (TEROPONGSENAYAN) - Sandiaga Salahuddin Uno meminta para Santri untuk membuka lapangan kerja usai lulus dari pesantren. Tidak hanya ilmu agama yang diamalkan tetapi juga ilmu dagangnya.

Hal ini dikemukakan calon wakil presiden nomor urut 02 ini ketika bersilaturahni ke Pondok Pesantren Attholibiyah Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah, Senin (11/2/2019).

Sandi mengaku kedatangannya ke pesantren itu hanya untuk bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Attholibiyah,Habib Muhammad. Jadi dia tidak akan bicara tentang visi misi kampanye, peraturan harus di hormati.

"Para Santri di sini akan menjadi ahli agama, tapi juga ahli dagang. Santri ke depan, lulus dari sini menciptakan lapangan kerja," kata Sandi.

Sandi menyatakan, salah satu langkah sukses adalah menjalankan konsep 4 "As". Yakni Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas.

"Santri harus bisa menjadi santripreuner-santripreuneur baru. Santri yang bisa kerja keras, kerja cerdas, tuntas dan ikhlas. Santri You can do it," kata Sandi,

"Yes we can," jawab parasantri. (ahm)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement