Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 12 Feb 2019 - 09:58:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Tegal, Sandi Ziarahi Makam Amungkurat I dan Kunjungi Ponpes Al Islah

tscom_news_photo_1549940314.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

TEGAL (TEROPONGSENAYAN) - Sandiaga Salahuddin Uno berziarah ke makam Amangkurat I atau Sri Susuhunan Amangkurat Agung yang merupakan raja Kesultanan Mataram yang memerintah tahun 1646-1677 di Komplek Makam Tegal Arum Dusun Pekuncen, Desa Pesarean, Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Senin (11/2/2019).

Ratusan Masyarakat sudah menantinya di Komplek makam tersebut. Mereka berebut salaman dan mencuri-curi waktu agar mendapatkan kesempatan berfoto bersama.

Sebelum ziarah, Sandi yang tengah berpuasa sunahSenin-Kamis ini, menunaikan ibadah sholat dzuhur terlebih dahulu.

Usai dari Makam, Sandi bersilaturahmi di kediaman KH Mukhson pengasuh Pondok Pesantren A Islah Pesarean Tegal. Ratusan orang yang sudah menunggu, menyanyikan Mas NU Yalal Waton.

Penduduk sekitar menyambut calon wakil presiden nomor urut 02 ini di sepanjang jalan kompleks makam hingga ke halaman rumah KH Mukhson.

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Ini antusiasme untuk menyambut perubahan. Ukhuwah itu nomor satu, Presiden nomor dua," ucap Sandi yang disambut gemuruh masyarakat Pesarean.

Sandi menyatakan akan meningkatkan gerak ekonomi umat. Banyak dari industri halal yang belum tergarap secara maksimal. Selain itu jika diijinkan menjadi pelayan masyarakat Indonesia, akan menciptakan dan menyediakanlapangan kerja.

"Jadi sambutan yang luar biasa ini tidak akan kami sia-siakan. Harapan untuk perubahan, hidup yang lebih baik. Sekai lagi terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," kata Sandi. (ahm)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...