Berita

OSO: Infrastruktur Itu Jokowi Orangnya

Oleh sahlan ake pada hari Rabu, 13 Feb 2019 - 11:35:59 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1550032559.jpg

Ketu Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) tak khawatir debat pilpres putaran kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan menyerang pasangan 01 Jokowi-Maruf Amin tentang infrastruktur.

Menurutnya, pemerintahan Jokowi selama empat tahun terakhir sudah berhasil mewujudkan pembagunan infrastruktur di Tanah Air.

"Dari infrastruktur itu kita jangan tanya lagi, cacing pun bisa menjawab kalau infrastruktur itu emang Jokowi orangnya," kata OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Sementara untuk persiapan debat kedua, Oso mengatakan, belum ada jadwal pertemuan dengan seluruh partai pendukung Jokowi-Maruf Amin.

"Saya nggak tahu, belum tahu. Mekanismenya yang kedua ini saya belum tahu kalau yang pertama kan udah jelas ya. Apakah yang kedua ini akan berubah lagi ya mustinya dalam perdebatan yang diatur itu harus konsisten sehingga orang tidak bertanya-tanya seperti ini ya," kata dia.

Kendati demikian, Ketua DPD RI ini menyakini bahwa pasangan nomor urut 01 akan tampil percaya diri dalam debat kedua nanti.

"Saya yakin, orang saya pendukung dia, saya pasti selalu yakin ya. Saya yakin dengan 01 itu memang sudah mempunyai landasan yang kuat, yang terukur oleh masyarakat," kata dia.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali menggelar debat kedua Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019) mendatang.Debat kedua Pilpres 2019 yang menghadirkan dua calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto akan dihelat di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. (plt)
   

tag: #proyek-infrastruktur  

Bagikan Berita ini :