Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 14 Feb 2019 - 20:58:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Bertemu Warga Grobogan, Prabowo Terbang ke Singapura Jenguk Ani Yudhoyono

tscom_news_photo_1550152695.jpeg
Capres Prabowo Subianto saat menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. (Sumber foto : Ist)

SINGAPURA (TEROPONGSENAYAN) --Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subiantomenyempatkan diri menjenguk Ani Yudhoyonoyang tengah dirawat di National University Hospital Singapura, Kamis (14/2/2019) sore.

Hal ini dilakukan Prabowo disela-sela kesibukannya dalam kampanye di tanah Jawa Tengah. Dia berangkat sesaat setelah bertemu dan menyapa warga Grobogan, Jateng, sebagai wujud hormat Prabowo kepada ibu negara, istri Presiden RI periode 2004-2014, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Sehabis dari Grobogan, Pak Prabowo langsung (terbang) ke Singapura. Itu menunjukkan Pak Prabowo sangat menghormati Pak SBY dan Bu Ani," ujar Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade kepada wartawan, Kamis (14/2/2019).

Saat di RS, Prabowo melihat istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini dari jauh karena ruangan yang dihuni Ani menurut dokter saat itu harus steril.

Meski tidak bisa masuk ke ruangan, Prabowo tetap menyampaikan doa untuk kesembuhan Ani.

"Yang jelas meskipun Pak Prabowo tidak bisa menjenguk langsung Bu Ani karena memang harus steril. Tapi jelas, kedatangan Pak Prabowo menunjukkan menghormati Pak SBY dan Bu Ani dan ingin mendo'akan Bu Ani agar cepat sembuh. Meskipun tidak bisa masuk ke dalam karena steril, nggak apa-apa. Yang penting niatnya tersampaikan dan Pak Prabowo menyampaikan titipan doa dari seluruh rakyat Indonesia semog Bu Ani cepat sembuh," kata Andre.

Soal kondisi Ani Yudhoyono yang tidak bisa bersentuhan ini sempat diungkap anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ani Yudhoyono saat ini sedang menjalani sederet perawatan karena didiagnosis menderita kanker darah.

"Mohon maaf karena Bu Ani harus menjalani perawatan intensif dan harus steril betul. Saya berterima kasih kepada para sahabat yang telah jauh-jauh datang dari Tanah Air untuk menjenguk Ibu Ani memang belum diperkenankan secara dekat berinteraksi dengan beliau karena kita harus jaga betul kondisinya," ucap AHY. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...