Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 15 Feb 2019 - 10:25:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Sejumlah Masjid di Semarang Buka Pintu Lebar-lebar Buat Prabowo

tscom_news_photo_1550201131.jpg
Prabowo salat Jumat (Sumber foto : Istimewa)

SEMARANG (TEROPONGSENAYAN) - Sejumlah masjid di Semarang menyatakan siap menerima dan menyambut bila capres Prabowo Subianto akan salat Jumat di masjid mereka.

Kesiapan ini mereka sampaikan menyusul pernyataan Ketua Takmir Masjid Agung Semarang KH. Hanief Ismail melarang Prabowo yang rencananya akan salat Jumat di masjid Kauman, Semarang.

"Kami mempersilakan dan akan menyambut bila Pak Prabowo berkenan salat Jumat di masjid kami," kata Agung Wisnu Kusuma takmir masjid An-Nur di Semarang Selatan, Jawa Tengah, Jumat (15/2/2019).

Kesediaan yang sama juga disampaikan oleh Ahmad Muchit takmir masjid Baitun Na’im yang terletak di jalan Raya Mranggen perbatasan antara Kota Semarang dan Kota Demak.

"Kami persilakan dan dengan senang hati kami menyambut Pak Prabowo," ujar Muchit.

Masjid Pangeran Diponegoro Jl. Prof. Soedarto, Pedalangan, Banyumanik, Semarang juga siap menyambut Prabowo. Kamis (14/2/2019) siang mereka menggelar rapat, bila masjid tidak mampu menampung jamaah karena antusis warga, mereka siap memasang tenda-tenda. (ahm)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...