Berita
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 16 Feb 2019 - 15:24:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Sidoarjo, Sandi Berjanji Stabilkan Harga Bahan Pokok

tscom_news_photo_1550305442.jpg
Sandiaga uno (Sumber foto : Istimewa)

SIDOARJO (TEROPONGSENAYAN) -- Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Uno mengingatkan kepada relawannya Prabowo-Sandi akan fokus di bidang ekonomi utamanya dalam menstabilkan harga kebutuhan bahan pokok.

"Fokus Prabowo Sandi adalah ekonomi, jika kami terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, harga-harga stabil, penciptaan dan penyediaan lapangan kerja," katanya saat dalam Deklarasi Relawan Alumni SMAN Komplek dan Prabowo-Sandi Volounteer Leaders Meeting, Sabtu (16/2/2019).

Oleh karena itu, dia meminta kepada relawannya untuk bekerja lebih keras lagi mengingat tinggal 60 hari lagi untuk menyebarluaskan program Prabowo Sandi ke seluruh masyarakat.

"Ini fakta di lapangan dari seribu seratus tujuh puluh lima titik yang dijalani dalam menyerap aspirasi masyarakat, mereka mengeluhkan harga-harga kebutuhan pokok dan mahalnya harga listrik," katanya.

Masih di kesempatan itu juga, Sandi juga meminta kepada relawan untuk bekerja dengan fokus pada empat as. Yaitu kerja keras, cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas.

Selain menghadiri deklarasi dukungan, Sandi juga diagendakan untuk melakukan pertemuan dengan dokter di Surabaya serta pengusaha muda di Surabaya. (ahm)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...