Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Minggu, 17 Feb 2019 - 20:35:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Pramono : Pak Jokowi Jauh Lebih siap

tscom_news_photo_1550410523.jpg
Sekretaris Kabinet Indonesia, Pramono Anung (Sumber foto : Pandji_TeropongSenayan)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)— Sekretaris Kabinet Indonesia, Pramono Anung meyakini capres 01 Joko Widodo lebih siap menyampaika materi pada debat kedua Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019) malam.

“Debat yang kedua apalagi menyangkut infrastruktur, pangan, energi, lingkungan hidup adalah hal yang sudah dijalankan secara konkret dengan Pak Jokowi. Jadi kami yakin, malam ini Pak Jokowi pasti jauh lebih siap, "ujar Pramono di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/02/2019).

Menurut Pramono , Jokowi telah berpengalaman dalam ketersediaan listrik, infrastruktur dana desa,ketahanan pangan, menjadi penanganan kebakaran hutan, dan lain sebagainya.

“Karena beliau sudah menjalankan selama 4,5 tahun, terutama hal yang berkaitan dengan misalnya isu tenfang ketersediaan listrik , infrastruktur, dana desa, ketahanan pangan, kemudian masalah kebakaran (hutan) dan lain sebagainya. jadi sudah disiapkan dengan baik," jelas Pramono. (plt)

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketum SOKSI Apresiasi Putusan MK dan Ucapkan Selamat Kepada Presiden-Wapres Terpilih Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 22 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI. Ir. Ali Wongso Sinaga mengapresiasi tinggi amar putusan MK yang menolak permohonan gugatan Paslon 01 Anies -Amin dan Paslon 03 ...
Berita

Sambut Indonesia Emas 2045, Mukhtarudin: Pemerintahan Baru Harus Bangun SDM Unggul

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota DPR RI Mukhtarudin mengatakan bahwa visi Indonesia Emas memiliki 4 pilar utama, yaitu sumberdaya manusia unggul, demokrasi yang matang, pemerintahan yang baik, dan ...