Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 18 Feb 2019 - 14:42:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Uno Puas dengan Hasil Debat Pilpres Kedua

tscom_news_photo_1550475723.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno merasa bangga dengan penampilan pasangannya, Prabowo Subianto dalam debat capres 2019 kedua yang digelar di Hotel Sultan pada Minggu 17 Februarikemarin.

Sandi menganggap, Prabowo berhasil menyampaikan program yang menjadi visi misi pihaknya yang saat ini sedang dibutuhkan oleh rakyat Indonesia.

"Pak Prabowo berhasil menyampaikan suatu keberpihakan kepada rakyat terkait harga pangan yang terjangkau dan stabil, listrik ysang lebih murah untuk masyarakat," kata Sandiaga di Jakarta, Senin (18/2/2019).

Hal lain yang dianggap Prabowo Subianto berhasil mengikuti debat dengan baik adalah, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga berkomitmen untuk membuka lapangan kerja lebih banyak yang diberikan kepada rakyat Indonesia.

"Pak Prabowo juga menyampaikan mengenai lapangan kerja untuk kita bukan untuk tenaga kerja asing disampaikan secara gamblang. Menurut saya keberpihakan kepada pendukung sumber-sumber prouksi nasional itu disampaikan Pak Prabowo dengan cukup jelas dan bisa diterima oleh masyarakat," terangnya.

Mengenai gerak tubuh Prabowo, Sandi juga turut memuji. Dia melihat Prabowo tidak terpengaruh dengan lawan debatnya yang menurut sebagian masyarakat tampak menyerang persoalan pribadi yang dilarang oleh KPU.

"Terakhir adalah Pak Prabowo banyak senyum. Di sini yang menurut saya sangat positif. Dari segi esensi kami ingin ketersediaan lapangan pekerjaan itu menjadi fokus sebagaimana mensejahterakan petani. Dan juga harapan agar tidak ada impor saat musim panen karena ini sangat menyengsarakan para petani," imbuh Sandiaga Uno. (ahm)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...