Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 18 Feb 2019 - 22:10:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Lewat OK OCE, Sandiaga Akan Bangun Unicorn Anak Negeri

tscom_news_photo_1550502647.jpg
Sandiaga Uno (tengah) bersama Capres Prabowo Subianto dan beberapa petinggi Parpol pendukung. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyatakan, lewat OK OCE pihaknya akan membantu para start up agar bisa menjadi unicorn.

Menurut Sandiaga,pengembangan unicorn di Indonesia sangat penting. Namun, ia menilai masih banyak perusahaan startup yang mengeluh sulit mengurus perizinan, sehingga dikhawatirkan mereka justru beralih menggunakan investor dari luar negeri.

"Sudah menjadi komitmen kita. Dan OK Oce ini adalah suatu untuk menciptakan ekosistem bagaimana kita mempermudah regulasinya, dan pendampingan dibantu perizinannya," kata Sandiaga di Jakarta, Senin (18/2/2019).

Lebih jauh, Sandi menegaskan, komitmennya bersama Prabowo untuk menciptakan lebih banyak perusahaan startup jika terpilih adalah janji yang harus direalisasikan.

"Pak Prabowo mengingatkan kita semua bahwa kita harus cetak 12 sampai 15 unicorn. Bisa saya yakin, karena pasar kita besar dan kreativitas anak muda kita besar, dan kalau kita siapkan ekosistemnya, saya yakin kita bisa menciptakan lebih banyak unicorn," jelasnya. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...