Berita

Lewat OK OCE, Sandiaga Akan Bangun Unicorn Anak Negeri

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 18 Feb 2019 - 22:10:47 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1550502647.jpg

Sandiaga Uno (tengah) bersama Capres Prabowo Subianto dan beberapa petinggi Parpol pendukung. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyatakan, lewat OK OCE pihaknya akan membantu para start up agar bisa menjadi unicorn.

Menurut Sandiaga, pengembangan unicorn di Indonesia sangat penting. Namun, ia menilai masih banyak perusahaan startup yang mengeluh sulit mengurus perizinan, sehingga dikhawatirkan mereka justru beralih menggunakan investor dari luar negeri.

"Sudah menjadi komitmen kita. Dan OK Oce ini adalah suatu untuk menciptakan ekosistem bagaimana kita mempermudah regulasinya, dan pendampingan dibantu perizinannya," kata Sandiaga di Jakarta, Senin (18/2/2019).

Lebih jauh, Sandi menegaskan, komitmennya bersama Prabowo untuk menciptakan lebih banyak perusahaan startup jika terpilih adalah janji yang harus direalisasikan.

"Pak Prabowo mengingatkan kita semua bahwa kita harus cetak 12 sampai 15 unicorn. Bisa saya yakin, karena pasar kita besar dan kreativitas anak muda kita besar, dan kalau kita siapkan ekosistemnya, saya yakin kita bisa menciptakan lebih banyak unicorn," jelasnya. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement