Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 21 Feb 2019 - 15:56:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Beredar Video Camat Se-Makassar Dukung Jokowi, Walkot Pasang Badan

tscom_news_photo_1550739369.jpg
Video camat se-Makassar mendukung petahana Jokowi-Ma'ruf Amin. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan manuver camat se-Makassar yang membuat video berisi pernyataan sikapdukungankepada pasangan petahana Jokowi-Ma"ruf Amin.

Menanggapi video tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramadhan Pomanto angkat suara dan pasang badan.

"Yang pertama adalah saya apresiasi semangatnya para camat yang luar biasa. Yang kedua itu adalah hak pribadi beliau walaupun dia tidak sebut apa-apa," kataRamadhan, di Makassar, Kamis (21/2/2019).

Danny panggilan akrabnya, mengatakan, pernyataan para camat dengan simbol nomor satu memiliki makna banyak, baik berupa ketuhanan dan tekat. Pertanyaan para camat tersebut merupakan hak pribadi para camat.

"Dia tidak sebut mendukung siapa, kalau dia berbicara saya camat ini, apa salah dengan itu, karena dia tidak menyebut mendukung nomor itu. Kalau dia bentuknya begini tekat itu biasa begini lilahi taatala satu. Satu tekat bukan nomor satu, saya fikir itu hak pribadi camat," jelasnya.

Danny juga membela para camat yang mendukung Jokowi-Ma"ruf lantaran yang dilakukan merupakan di hari libur. Mestinya, menurut Danny yang patut dicurigai ialah ketika dirinya hadir dan ada di tempat tersebut.

"Lagian itu hari libur dan itu ada tugas lain, dan kadang-kadang saya pakai PDH, tidak apa-apa, kalau ada yangmelaporakan saya lakukan pembelaan kepada camat saya.Kalau saya ada di situ patut dicurigai konspirasi politik," paparnya.

Namun,Danny mengigatkan para camat untuk berhati-hati dalam melakukan video dan ekspresi yang mengarah ke politik.

"Saya akan tegur mereka, sebenarnya materi itu saya tegur hati-hati dan ekspresi begitu jangan dishoting," tutupnya. (Alf)

tag: #jokowimaruf-amin  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...