Berita
Oleh Fitriani pada hari Jumat, 22 Feb 2019 - 00:29:59 WIB
Bagikan Berita ini :

MPIM : Prabowo-Sandi Cerminkan Semangat Perubahan

tscom_news_photo_1550770199.jpeg
Paslon Pilpres Prabowo-Sandiaga (Sumber foto : ist)

JAKARTA, (TEROPONGSENAYAN) -- Melati Putih Indonesia Milenial (MPIM) meyakini bahwa pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mencerminkan semangat perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. Yakni semangat menuju Indonesia adil dan makmur sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Sekretaris Jenderal MPIM Milenial Wenry Anshory Putra menuturkan, kelebihan kedua sosok tersebut, adalah saling melengkapi untuk memimpin perubahan di republik ini. Oleh sebab itu, sebagai generasi milenial yang menginginkan perubahan yang lebih baik, maka ia mengajak untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

"Kita meyakini dengan ikhtiar yang dilakukan, akan mampu bersama-sama melakukan perubahan pada Pilpres 2019 nanti. Tentunya, dengan usaha yang kita lakukan dan dengan doa yang kita panjatkan, semoga era baru akan segera terwujud, era demokrasi yang berkeadilan sosial," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (21/02/2019).

Selain itu, terang Wenry, saat ini Indonesia sedang membutuhkan pemimpin yang tegas, memiliki prinsip, dan tidak mudah dikendalikan kelompok kepentingan.

"Kita membutuhkan pemimpin yang berani menghadapi setiap masalah, bukan yang memilih menghindar dari masalah. Kita membutuhkan pemimpin yang mampu merangkul dan mempersatukan seluruh komponen bangsa untuk memajukan Republik ini, bukan justru menjadi bagian dari yang memecah belah anak bangsa," pungkasnya. (plt)

tag: #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...