Berita
Oleh Fitriani pada hari Jumat, 22 Feb 2019 - 00:29:59 WIB
Bagikan Berita ini :

MPIM : Prabowo-Sandi Cerminkan Semangat Perubahan

tscom_news_photo_1550770199.jpeg
Paslon Pilpres Prabowo-Sandiaga (Sumber foto : ist)

JAKARTA, (TEROPONGSENAYAN) -- Melati Putih Indonesia Milenial (MPIM) meyakini bahwa pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mencerminkan semangat perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. Yakni semangat menuju Indonesia adil dan makmur sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Sekretaris Jenderal MPIM Milenial Wenry Anshory Putra menuturkan, kelebihan kedua sosok tersebut, adalah saling melengkapi untuk memimpin perubahan di republik ini. Oleh sebab itu, sebagai generasi milenial yang menginginkan perubahan yang lebih baik, maka ia mengajak untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

"Kita meyakini dengan ikhtiar yang dilakukan, akan mampu bersama-sama melakukan perubahan pada Pilpres 2019 nanti. Tentunya, dengan usaha yang kita lakukan dan dengan doa yang kita panjatkan, semoga era baru akan segera terwujud, era demokrasi yang berkeadilan sosial," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (21/02/2019).

Selain itu, terang Wenry, saat ini Indonesia sedang membutuhkan pemimpin yang tegas, memiliki prinsip, dan tidak mudah dikendalikan kelompok kepentingan.

"Kita membutuhkan pemimpin yang berani menghadapi setiap masalah, bukan yang memilih menghindar dari masalah. Kita membutuhkan pemimpin yang mampu merangkul dan mempersatukan seluruh komponen bangsa untuk memajukan Republik ini, bukan justru menjadi bagian dari yang memecah belah anak bangsa," pungkasnya. (plt)

tag: #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement