Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 22 Feb 2019 - 15:22:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

tscom_news_photo_1550823779.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

SINGAPURA (TEROPONGSENAYAN) - Sandiaga Salahuddin Uno bersama Nur Asia Uno dan Mien R Uno menjenguk Ibu Ani Susilo Bambang Yudhoyono yang terbaring sakit akibat terkena kanker darah di National University Hospital Medical Center 5 Lower Kent Ridge Rd, Singapore, Jumat (22/2/2019).

Sandi tiba di rumah sakit pukul 14:11 waktu setempat usai Sholat Jumat di Tentera Diraja Mosque. Sandi mengenakan celana hitam berpadu baju motif berwarna biru. Sementara sang istri, Nur Asia dan Mien sudah di lobi rumah sakit.

Rombongan Sandi di arahkan menuju lantai delapan dan menunggu di ruang tunggu tamu yang sudah disiapkan. Tidak lebih dari lima menit, Presiden kelima Indonesia itu tiba bersama putera sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Susilo Bambang Yudhoyono menjelaskan kondisi paling kini istri tercinta. Menurutnya kondisi umum Ibu Ani membaik dan masih menjalani perawatan insentif oleh tim dokter.

"Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani," jelas SBY.

SBY juga menjelaskan dan minta maaf para penjenguk yang belum bisa bertemu langsung. Karena pesan dokter untuk meminimalisasi kontak secara langsung, khususnya di masa perawatan.

"Kami baru saja menjenguk Ibu Ani, Dan alhamdulillah, mendengar langsung dari Pak SBY, kalau Ibu Ani menjalankan treatmennya dengan optimisme. Kami semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama," ujarnya

Sandi diterima lebih dari 30 menit. "Insya Allah seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani. Dan kita semua berharap Ibu Ani Pulih dan sehat wal alfiat kembali, Aamiin," doa Sandi.

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement