Berita

Jenguk Ani Yudhoyono, TGB Juga Doakan SBY

Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 23 Feb 2019 - 11:05:02 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1550894702.jpg

Tuan Guru Bajang, Muhammad Zainul Majdi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua Koordinator Bidang Keummatan Partai Golkar, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi turut menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura.

TGB pun mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

"Dengan niat kesembuhan itu, mari kita bacakan surah Al-Fatihah untuk Ibu Negara keenam Hj. Ani Bambang Yudhoyono yang tengah diuji oleh ALLOH. Semoga Beliau dan semua saudara kita yang sedang sakit diberi kesembuhan yang paripurna oleh Allah Subhanahu Wata"ala," tulis TGB seperti dikutip dari akun instagramnya @tuangurubajang, Sabtu (23/2/2019).

Menurut TGB, surah Al-Fatihah adalah surah terhebat dalam Alquran yang juga diberi beragam nama lainnya.

"Ia (Al-Fatihah) diberi beragam nama diantaranya Asy-Syifa (kesembuhan, penyembuhan). Banyak riwayat menjelaskan bahwa para sahabat Rasul yang mulia membaca Al-Fatihah saat menjenguk orang yang sedang sakit agar diberi kesembuhan," jelas TGB.

Tak hanya mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono, TGB juga mendoakan SBY selalu diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghapi ujian ini.

Seperti diketahui, istri Presiden Indonesia keenam Ani Yudhoyono mengidap kanker darah sehingga menjalani perawatan intensif di NUH.

Sebelumnya, sejumlah tokoh seperti Presiden Jokowi, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, hingga Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong sudah menjenguknya. (ahm)

tag: #susilo-bambang-yudhoyono-sby  

Bagikan Berita ini :