Berita
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Sabtu, 23 Feb 2019 - 13:12:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Jelang Pemilu 2019, Kominfo Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

tscom_news_photo_1550902341.jpeg
Ilustrasi Pemilu 2019 (Sumber foto : Istimewa)

PONTIANAK (TEROPONGSENAYAN) -- Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang akan dge;ar 17 April mendatang.

"Kami saat ini menggelar sosialisai pada pemilih pemula di Kota Pontianak dari sebelumnya di Kota Singkawang, Kalbar," kata Direktur Informasi Komunikasi Politik Hukum dan Keamanan Kominfo, Bambang Gunawan di Pontianak, Sabtu (23/2/2019).

Menurutnya, sosialisasi tersebut terus digencarkan guna mendukung target pemerintah, yakni mencapai angka partisipasi pemilih Pemilu 2019 sebesar 77,5 persen.

"Sosialisasi tidak hanya di kalangan mahasiswa, tetapi pada semua lapisan masyarakat, guna mendorong masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019," katanya.

Bambang menyatakan, selain di Pulau Jawa pihaknya juga akan fokus melakukan sosialisasi di luar Pulau Jawa.

"Di beberapa tempat, seperti di Surakarta di kawasan car free day terlihat partisipasi masyarakat sangat antusias. Dan sosialiasi di CFD tersebut akan dilaksanakan juga di Palembang dan Makassar," tegasnya.

tag: #pemilu-2019  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...