Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 23 Feb 2019 - 17:19:33 WIB
Bagikan Berita ini :

FBR Siap Menangkan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019

tscom_news_photo_1550917173.jpg
Deklarasi dukungan FBR terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Utara mendeklarasikan mendukung dan siap memenangkan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Sekretaris FBR Jakarta Utara, Razak mengatakan alasan FBR mendukung Jokowi-Ma’ruf karena selama ini Jokowi sangat peduli kepada Betawi. Bahkan, lebih dari orang Betawi padahal dia orang Jawa.

“Setelah satu bulan menjabat Gubernur DKI, semua karyawan Pemda pakai baju adat Betawi, karena kita orang betawi dari FBR kita lihat kebetawian dia dulu yang peduli,” kata Razak dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/2/2019).

Razak mengatakan setiap kunjungan-kunjungan kenegaraan Jokowi selalu pakai baju adat Betawi, sehingga secara tidak langsung mempromosikan baju Betawi ke mancanegara.

“Itu makanya dengan pertimbangan-pertimbangan seperti itu kita dari FBR mendukung Jokowi. Selama ini tidak ada presiden yang mau datang ke lebaran betawi, baru Pak Jokowi saja,” jelasnya.

Oleh karena itu, Razak mengatakan FBR siap memenangkan pasangan Jokowi-Maruf di Pemilu Presiden 2019. Kemudian, diharapkan jika Jokowi kembali terpilih lebih peduli lagi dengan orang Betawi terutama di DKI.

“Agar lebih maju lagi, lebih mengenal adat istiadatnya, mengenal budayanya agar lebih dikenal di dunia,” pungkasnya. (ahm)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...