Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 24 Feb 2019 - 01:03:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo: Kita Rebut Kembali Kehormatan Indonesia

tscom_news_photo_1550944988.jpg
Prabowo mengibarkan bendera merah putih, simbol komitmennya di depan rakyat Medan untuk mengembalikan kehormatan Indonesia, di Regale Convention Center Kota Medan, Sabtu (23/2/2019).  (Sumber foto : Ist)

MEDAN (TEROPONGSENAYAN) --Capres Prabowo Subianto menyapa ribuan warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan, Sabtu (23/2/2019).

Dalam pidatonya, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyatakan, bahwa rakyat Indonesia kini sudah sangat cerdas sehingga tidak akan bisa dibohongi oleh elite yang hanya memanfaatkan kekuasaan semata.

"Rakyat kita sudah tidak bisa dibohong-bohongi lagi, kita harus sejahtera karena kesejahteraan harus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo disambut riuh ribuan warga Medan.

Prabowo mengungkapkan, saat ini masih banyak masyarakat di negeri ini yang masih kesulitan sekedar untuk mencukupi kebutuhan makan, tidak bisa sekolah, dan susah mendapatkan layanan kesehatan.

Karena itu, dia mengaku, perjuangan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia menjadi taggung jawab dirinya dan Sandiaga Uno bersama masyarakat yang ingin adanya perubahan.

"Kita rebut kembali kekayaan Indonesia, kita rebut kembali kemerdekaan, kita rebut kembali kehormatan Indonesia. Saya yakin bersama-sama saudara semua kita bisa," tegas Prabowo.

Capres nomor urut 02 ini menegaskan, jika kekayaan Indonesia terus mengalir ke luar dan tidak dinikmati oleh rakyatnya sendiri maka Indonesia tidak akan menjadi bangsa yang makmur.

"Tidak mungkin sejahtera kalau sistemnya terus seperti ini. Tidak perlu jadi ahli ekonomi, kalau Bapak Ibu semua kekayaannya diambil, apa bisa sejahtera?," ucapPrabowo. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...