Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Senin, 25 Feb 2019 - 13:04:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Bersumpah Tidak Berhenti Berjuang Sebelum Petani Sejahtera

tscom_news_photo_1551074674.jpg
Capres Prabowo Subianto pada acara dialog kebangsaan bersama petani se-Jawa Timur di GOR dan Seni Mojopahit, Mojokerto, Minggu (24/2/2019) (Sumber foto : ist)


MOJOKERTO (TEROPONGSENAYAN)--Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan bahwa tidak ada negara di belahan bumi mana pun yang dapat menjadi negara maju dan berdaulat jika tak mampu menyediakan sendiri kebutuhan pangannya.

Karena itu, di hadapan ribuan petani yang se Jawa Timur, Prabowo bersumpah akan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia khususnya kaum tani yang selama ini sering mendapatkan kesulitan.

"Saya tidak rela melihat negara saya seperti ini, rakyatnya dalam keadaan yang susah saya tidak terima kalau petani petani kita tidak hidup dengan baik," kata Prabowo Subianto pada acara dialog kebangsaan bersama petani se Jawa Timur di GOR dan Seni Mojopahit, Mojokerto, Minggu (24/2/2019).

"Jadi saya bersumpah kepada kaum petani Indonesia. Saya bersumpah tidak akan berhenti berjuang ketika masih ada petani Indonesia masih hidup sengsara dan sebelum petani kita senyum hidup sejahtera," jelasnya.

Prabowo mengungkapkan bahwa ia sudah mengumpulkan para pakar dan putera-puteri terbaik bangsa untuk menyelesaikan persoalan kedaulatan pangan yang selama ini belum terwujud.

"Kami akan menjamin saudara saudara hasil produksi petani, kami akan jamin harganya sehingga kalian tidak akan rugi. Berapapun yang dibutuhkan kami sudah hitung, nanti pemerintah Indonesia akan mampu melindungi seluruh rakyat Indonesia," tegasnya.

"Untuk apa ada pemerintah kalau pemerintahnya tidak membela rakyatnya sendiri," sambung Prabowo yang langsung ditanggapi riuh dan teriakan dukungan para petani.

Untuk itu, Prabowo meminta para petani di Indonesia ikut berjuang dalam merebut kembali hak negara untuk mewujudkan kedaulatan pangan.

"Jadi kalau saudara ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik maka saudara saudara harus bersama-sama pada 17 april nanti saudara saudara harus merebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia," imbuh Prabowo.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...