Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 28 Feb 2019 - 08:48:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Ingin Seluruh Rakyat Indonesia Bahagia

tscom_news_photo_1551318499.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

YOGYAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Presiden Prabowo Subianto menyatakan, tugas sebagai pemimpin tidak lain adalah untuk membahagiakan rakyatnya secara adil, bukan hanya untuk segelintir orang.

Saat menjabat Presiden nanti, Capres nomor urut 02 ini menginginkan diirinya bisa melihat rakyat Indonesia tersenyum bahagia karena amanah yang ia emban dijalankan dengan jujur dan bertanggung jawab.

"Pemimpin itu hanya ingin rakyatnya sehat, rakyatnya bahagia tidak kekurangan apapun, dan itu tekad saya. Saya ingin nanti bisa melihat rakyat Indonesia bahagia," kata Prabowo di Yogyakarta, Rabu (27/2/2019).

Prabowo bersumpah, ia bersama Sandiaga Salahuddin Uno dan tim koalisi akan menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya saat memimpin Indonesia.

Ia menegaskan, tidak boleh ada lagi hukum yang tidak adil serta tidak ada lagi ketimpangan ekonomi hingga rakyat tidak bisa makan.

"Tekad tim kami, kami bersumpah akan berjuang bagi seluruh rakyat Indonesia," tegas Prabowo disambut tepuk tangan ribuan purnawirawan dan relawan.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengingatkan, masalah bangsa Indonesia adalah korupsi para elite yang mencuri uang rakyat yang mengakibatkan kemiskinan semakin bertambah dan hal seperti ini tidak boleh terus dibiarkan terjadi.

"Kalau perasaan saya mengatakan korupsi di Indonesia ini sudah stadium empat benar tidak? Korupsi sudah merugikan rakyat. Hei kau yang mencuri uang rakyat, rakyat sudah pintar jangan kau bohongi terus rakyat Indonesia," tegasnya. (ahm)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...