Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 28 Feb 2019 - 18:49:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Rommy Tegaskan PPP Solid Dukung Jokowi-Ma'ruf

tscom_news_photo_1551354544.jpeg
Romahurmuziy (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP)Romahurmuziy memastikan partainya di bawah kepemimpinannya solid dalam mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin. Hal ini menepis isu bahwa PPP tidak dalam keadaan terpecah belah dan terbagi menjadi dua kubu terkait Pilpres 2019.

Dirinya juga menegaskan jika ada peryataan selain mendukung pasangan 01, dapat dipastikan bahwa dukungan tersebut bukan berasal dari kadernya.

"Semua solid kalau ada yang mendukung di luar Jokowi - Amin saya rasa itu bukan kader PPP," kata Rommy di Harlah ke-46 PPP, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (28/2/2019).

Sebelumnya Rommy juga membantah klaim Calon Presiden Prabowo Subianto yang mengatakan mendapat dukungan dari PPP hasil Muktamar. Rommy menegaskan bahwa partainya kini telah islah dan bersatu dalam menentukan lilihan kepada Jokowi - Amin.

Rommy menyebut Prabowo hanya mencampuri urusan partai di bawah kepemimpinannya yang sudah solid. Bahkan, lanjut Rommy, pernyataan klaim Prabowo merupakan bagian dari upaya memecah-belah PPP.

"Dan yang kedua saya hanya melihat bahwa ini lah yang saya katakan bahwa sulit kita mengharapkan seorang pemimpin yang memang menjadi bagian dari upaya melestarikan pecah belah. Karena kan PPP sudah islah, sudah bersatu dan tapi dia justru mengaduk-aduk kembali dan menggaruk-garuk di tempat yang tidak gatal," tutur Rommy. (ahm)

tag: #ppp  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement