Berita

Sabet Dua Penghargaan TPA 2019, Fraksi Golkar Berkomitmen Tingkatkan Kinerja Parlemen

Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 08 Mar 2019 - 17:59:27 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1552042767.jpg

Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI, Adies Kadir saat menerima penghargaan dari media Teropong Senayan pada malam penganugerahan "Teropong Parlemen Award (TPA) 2019" di Ballroom 3, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2019), malam. (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Fraksi Partai Golkar di DPR diganjar dua penghargaan pada malam anugerah “Teropong Parlemen Award (TPA) 2019”.

Anugrah itu diberikan dalam acara “Teropong Parlemen Award (TPA) 2019” di Ballroom 3, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2019) malam.

Fraksi partai Beringin dinobatkan sebagai Fraksi Peduli Sosial dan Fraksi Teraktif dalam Proses Legislasi. 

Sekretaris Fraksi Partai Golkar Adies Kadir yang mewakili fraksinya merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan portal media online TeropongSenayan.

Hal ini, menurutnya, sebagai bentuk apresiasi kepada kinerja parlemen umumnya dan kinerja Fraksi Golkar scara khusus.

Adies pun berkomitmen, pihaknya akan semakin terdepan dalam membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat. 

"Puji syukur alhamdulillah atas penghargaan yang kami terima, tentu ini menjadi motivasi bagi saya dan Fraksi Golkar untuk semakin aktif dalam menyerap, mendengar dan memperjuangkan kepentingan rakyat," kata Adies disela-sela penerimaan penghargaan.

Selain itu, Adies juga menyampaikan penghargaan ini bisa menjadi "obat" untuk para kader Partai Golkar di DPR agar bekerja lebih aktif lagi kedepanya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengawal proses legislasi di Senayan.

"Kami Fraksi Golkar akan bekerja lebih giat lagi untuk masyarakat. Ini juga menjadi slogan Partai Golkar yang dimana suara rakyat, suara Golkar," kata Anggota DPR Dapil Jawa Timur 1 itu. (Alf)

tag: #partai-golkar  #dpr  

Bagikan Berita ini :