Bisnis
Oleh Ahmad Syaikh pada hari Minggu, 10 Mar 2019 - 08:12:08 WIB
Bagikan Berita ini :
KUNJUNGI RUMAH SINGGAH YKAKI

WOM Finance Hibur Anak-anak Penderita Kanker

tscom_news_photo_1552180328.jpeg
Kegiatan CSR WOM Finance di YKAKI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) baru-baru ini mengunjungi serta berbagi dengan anak-anak penderita kanker Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Dengan menggandeng Rumah Dongeng Pelangi, WOM Finance melaksanakan kegiatan dengan tema “KeCERIAan Anda, KeBAHAGIAan Kami” yang merupakan salah satu rangkaian dari 37 kegiatan untuk menyambut Hari Ulang Tahun WOM Finance yang ke-37 pada 23 Maret nanti.

Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja menjelaskan, tujuan dilaksanakan gerakan mendongeng bersama anak-anak penderita kanker ini untuk memberikan semangat kepada mereka yang sedang berjuang melawan kanker.

“Diharapkan kehadiran WOM Finance dapat sedikit menghibur penghuni Rumah Singgah YKAKI, setidaknya anak-anak di sini tidak merasa sendirian. Ada pihak-pihak yang peduli kepada mereka,” kata dia dalam keterangan tertulisnya yang diterima TeropongSenayan.com di Jakarta, Minggu (10/3/2019).

Selain itu, WOM Finance juga menyerahkan bantuan berupa pampers, susu, dan buah-buahan untuk anak-anak penghuni Rumah Singgah.

Zacharia pun berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka yang memiliki anggota keluarga penderita kanker.

Pasalnya, Zacharia tahu betul, butuh biaya cukup tinggi untuk proses penyembuhan penyakit tersebut apalagi bagi mereka yang tinggal jauh dari pusat kota.

“WOM Finance mendukung program Otoritas Jasa Keuangan dan juga mengajak masyarakat untuk menjadi duta inspirasi bagi setiap orang di sekelilingnya, namun tidak terbatas pada individu yang terdiagnosa penyakit tertentu, seperti kanker pada anak-anak,” tegasnya.

Sebelumnya WOM Finance juga mengadakan CSR berupa “Sarapan Sehat Bersama Anak-anak Penyintas Thalassaemia” di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur dan “Menonton Bareng Film Bersama Anak-anak Berkebutuhan Khusus” di XXI Mall Alam Sutera. (ahm)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement