Berita
Oleh Fitriani pada hari Minggu, 17 Mar 2019 - 20:58:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Paparkan Visi Misi, Ma'ruf: Siap Memimpin Bangsa Menuju Indonesia Maju

tscom_news_photo_1552831090.jpg
Ma'ruf di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Minggu (17/03/2019) malam. (Sumber foto : TeropongSenayan/Panji.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Cawapresnomor urut 01Ma"ruf Amin mengaku Joko Widodo (Jokowi) - Ma"ruf siap mengamban amanah untuk memimpin bangsa, menuju Indonesia maju.

Pria asalBanten itu mengatakan, bahwa visi misinya adalah Indonesia maju. Untuk mewujudkan itu, menurut Ma"rufkuncinyaada pada manusia-manusia Indonesia yang sehat, cerdas, produktif dan berakhlak mulia.

"Jokowi-Jk telah melakukan banyak hal, tetapi kerja belum selesai. Karena itu kami Jokowi-Ma"ruf akan melanjutkan ikhtiar itu untuk membangun dan melindungi segenap bangsa Indonesia untuk menjadikan kehidupan mereka lebih sejahtera dan lebih maslahat," papar Ma"rufdi Golden Ballroom The Sultan Hotel,Minggu (17/03/2019) malam.

Ma"ruf juga mengatakan, bahwapemimpin harus membangun kemaslahatan untuk rakyatnya di bidang kesehatan. Ia pun inginpastikan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) akan berlanjut begitu juga Program Keluarga Harapan (PKH) akan diteruskan. Sementara di bidang pendidikan akan diteruskan dan akan tingkatkan sampai ke tingkat kuliah.

"Oleh karena itu,kepada anak-anakku semua saya nyatakan kalian jangan takut untuk bermimpi, jangan takut untuk bercita-cita. Orang tua tidak perlu khawatir akan masa depan anaknya, kalian jangan takut dan jangan sedih karena sekarang negara telah hadir dan negara akan turut hadir membantu kalian. Kami juga bertekad untuk memperbesar manfaat dan maslahat program yang telah ada," jelasnya.

Ma"ruf juga mengungkapkan, bahwa pihaknya akan mengeluarkan 3 kartu. Salah satu diantaranya, kartu embako murah, supaya ibu-ibu bisa berbelanja dengan murah. Kemudian untuk mendapatkan kerja, pemerintah telah menyediakan tempat latihan dan tempat kursus secara gratis.

"Bangsa kami juga harus dibangun dengan akhlak mulia sesuai dengan hadits Nabi. Saya diutus untuk menyempurnakan budi pekerti, oleh karena itu pada yang terakhir, kami jokowi-ma"ruf siap untuk mengemban amanah, untuk memimpin bangsa ini menuju Indonesia maju," pungkasnya. (Alf)

tag: #maruf-amin  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kenakan Kemeja Putih Prabowo-Gibran Tiba di KPU

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pasangan pemenang Pilpres 2024 itu, sampai di Gedung ...
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...