Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 23 Mar 2019 - 10:42:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Ma'ruf Amin akan Lebih Tajam di Kampanye Terbuka

tscom_news_photo_1553312574.jpeg
Kiai Ma'ruf (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Menjelang kampanye terbuka, Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma"ruf Amin mengawali dengan safari di Jakarta Timur, Tangerang, hingga ke Serang Banten, selama dua hari yakni (23-24 Maret 2019).

Kiai Ma"ruf mengatakan, target di masa kampanye terbuka ini, ia akan berkampanye dengan lebih fokus kepada teknis kampanye.

"Ya lebih tajam. Kita lebih arahkan kepada teknis kampanye. Artinya teknis pencoblosan. Arahnya itu, kenapa harus mencoblos, bagaimana caranya mencoblos, bagaimana menangkal hoaks," kata Kiai Ma"ruf di kediamannya, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

"Karena kita kampanyenya kan sudah langsung. Kalau kemarin kan masih miring-miring gitu kan kampanyenya," imbuhnya.

Mustasyar PBNU itu membeberkan, pagi ini di Jakarta Timur untuk menyapa Barisan Pengawal Ulama lalu ke Tangerang bertemu dengan komunitas NU, dan besok ada pertemuan dengan tokoh pondok pesantren di Serang, Banten.

Bagi Kiai Ma"ruf, di masa kampanye terbuka ini, ia akan to the point, ia akan menjelaskan mengapa masyarakat harus menentukan pilihannya.

"Kenapa harus pilih 01, bagaimana cara milihnya. Bagaimana datang ke TPS. Arahnya sudah lebih pada artinya itu penggiringan kepada langkah-langkah yang pasti," jelasnya.

Tak berhenti di DKI dan Banten, Kiai Ma"ruf mengabarkan setelah itu ia akan melanjutkan kampanye di Jawa Tengah untuk dua hari.

"25-26 (Maret) saya terus ke Jawa Tengah," pungkasnya. (ahm)

tag: #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...