Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 24 Mar 2019 - 10:56:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Awali Kampanye Terbuka, Prabowo-Sandi Gelar Doa Bersama

tscom_news_photo_1553399781.jpg
Prabowo-Sandiaga mengawali kampanye terbuka dengan doa bersama di Jakarta, Sabtu (23/3/2019) malam (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno beserta pimpinan partai Koalisi Adil Makmur menggelar doa bersama sebelum menghadapi tahapan kampanye terbuka. Acara digelar di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019) malam.

Hal itu seperti diungkap oleh Sekrertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di lokasi acara.

"Malam hari ini (kemarin) Pak Prabowo dan Pak Sandi mengundang pimpinan parpol Koalisi Adil Makmur, ulama dan habaib untuk beramah tamah dan berdoa bersama. Ini adalah awal mula dari tahapan kampanye terbuka pasangan calon dan partai peserta pemilu yang akan dimulai esok hari (hari ini)," kata Muzani.

Muzani mengatakan, Prabowo Subianto akan mengawali kampanye terbuka pada esok hari di Kota Manado dan Makassae. Sementara Sandiaga akan berkampanye di Sragen, Jawa Tengah.

"Doa dari ulama dan habaib dan pimpinan parpol koalisi bagi Pak Prabowo dan Bang Sandi menjadi sangat penting, karena tahapan kampanye terbuka ini akan memakan energi dan tenaga yang sangat besar," ujar Muzani.

Tak hanya menggelar acara doa bersama, Prabowo dan Sandiaga juga mendengar berbagai masukan dari pimpinan parpol koalisi beserta ulama dan habaib.

Muzani menuturkan, ada beberapa masukan penting yang disampaikan pimpinan parpol kolisi kepada paslon nomor urut 02, di antaranya perlunya parpol koalisi, badan pemenangan dari pusat hingga daerah, serta relawan untuk menghimpun kekuatan guna mewujudkan jalannya pemilu jujur dan adil.

"Berbagai pesan disampaikan pimpinan parpol termasuk imbauan untuk bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga dan mengamankan TPS di hari pemungutan suara. Harapan kami, ini adalah pemilu serentak pertama yang kita selenggarakan, kita harus jaga bersama supaya maksud demokrasi ini tercapai dengan baik. Semakin banyak partiaipasi masyarakat dalam menjaga jalannya pemilu maka semakin bagus," papar Muzani.

Kepada masyarakat, Muzani berpesan agar menggunakan momen kampanye terbuka ini sebagai ajang bersilaturahmi dan mencari tahu lebih dalam visi misi calon presiden.

"Semoga visi misi yang disampaikan Prabowo-Sandi bisa menjadi solusi bagi problem masyarakat, problem bangsa," tuturnya.(plt)

tag: #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...