Berita

Kampanye Bareng Erwin Aksa, Prabowo Minta Pendukungnya Tak Hina Orang Lain

Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 25 Mar 2019 - 00:59:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1553450349.jpg

Prabowo Subianto (Sumber foto : Ist)

MAKASSAR (TEROPONGSSNAYAN) --Capres nomor 02, Prabowo Subianto memulai kampanye akbar pertamanya di tanah Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam kesempatan ini, Prabowo didampingi oleh keponakan Wapres Jusuf Kalla (JK) yang juga politisi Partai Golkar, Erwin Aksa.

Di acara kampanye akbar ini tampak juga sejumlah bendera Partai Golkar dengan nama Prabowo-Sandi.

Prabowo dalam sambutannya mengingatkan agar para pendukungnya tidak menghina orang lain selama pelaksanaan Pilpres 2019.

Mantan Denjen Koppasus ini mengajak masyarakat Indonesia mengedepankan sikap saling menghargai, bukan saling menghina sesama anak bangsa.

"Perjuangan kita adalah untuk rakyat. Perjuangan kita adalah untuk kepentingan seluruh bangsa, jadi jangan, saya minta jangan kita mengejek orang lain. Jangan sekali-sekali kita menghina siapapun ya," ujar Prabowo kepada pendukungnya saat kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3/2019). 

Ketum Partai Gerindra itu meminta pendukungnya untuk lebih ikhlas. Dia juga meminta para pendukungnya untuk menciptakan lagu yang tidak berisi ujaran kebencian atau yang menghina orang lain. 

"Kita dihina nggak ada masalah jangan kita menghina orang lain Jadi lagunya juga harus jangan yang menyinggung orang lain betul ya. Maksud kalian baik tapi nanti diterima tidak baik," kata Prabowo. 

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengaku terharu dengan massa yang memenuhi Lapangan Karebosi. Termasuk spanduk-spanduk yang menghiasi kampanyenya. 

"Saudara dikasih duit nggak ke sini?" ujarnya. 

"Nggak," jawab massa. 

"Bener? Alhamdulillah karena memang kita tidak punya duit cukup untuk ngasih saudara," timpal Prabowo. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement
JakOne Mobile

Advertisement