Berita

Rocky Gerung Suka Rela Kenakan Jaket Demokrat,Apa Artinya?

Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 25 Mar 2019 - 08:15:07 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1553476507.jpeg

Akademisi Rocky Gerung mengenakan jaket Partai Demokarasi saat berorasi di depan massa di Jakarta, Minggu (24/3/2019) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Akademisi Rocky Gerung tampak mengenakan jaket Partai Demokrat kala menghadiri kampanye akbar perdana partai itu di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (24/3/2019).

Rocky hadir memenuhi undangan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono, guna memberikan orasi dan semangat bagi para kader partai.

"Partai Demokrat adalah partai akal sehat," kata Rocky mengawali orasinya.

Dia lalu meminjam jaket Demokrat dari salah satu kader yang hadir, dan langsung mengenakannya. Menurut Rocky, dirinya secara sukarela mau mengenakan jaket itu.

Dia berseloroh bahwa kartu tanda anggota Demokrat untuknya bisa diberikan menyusul.

Belum diketahui apakah aksi dan pernyataan Rocky itu menandakan dirinya akan masuk menjadi kader Demokrat atau tidak.

Adapun kampanye perdana Demokrat dihadiri oleh masyarakat, simpatisan, relawan dan kader Partai Demokrat dari lima kotamadya dan satu kabupaten di seluruh DKI Jakarta.

Acara dibuka dengan penayangan video yang menunjukkan pertemuan AHY dengan masyarakat di berbagai pelosok Nusantara, mulai dari Aceh hingga Papua, di lebih dari 20 provinsi dan ratusan kabupaten-kota.

AHY dalam orasinya menjelaskan beberapa persoalan yang ia temui di lapangan.

AHY juga menyoroti polarisasi yang terjadi dalam masyarakat, akibat persaingan politik yang menajam. Dia mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong memilih Demokrat dalam Pemilu 2019.(plt)

tag: #rocky-gerung  #partai-demokrat  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement
JakOne Mobile

Advertisement