Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 25 Mar 2019 - 21:24:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Buka Baju Demi Eks Bupati Merauke Jhon Gluba Gebze

tscom_news_photo_1553523858.jpg
Prabowo saat kampanye di Lapangan Mandala, Merauke, Papua, Senin (25/3/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Capres nomor 02, Prabowo Subianto kembali melakukan aksi buka baju disela-sela kampanyenya,di Lapangan Mandala, Merauke, Papua, Senin (25/3/2019).

Kali ini, dia membuka kemejanya untuk diberikan kepada eks Bupati Merauke, John Gluba Gebze.

Peristiwa tersebut terjadi setelah Gebze selesai memberikan sambutannya. Prabowo menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. Prabowo menyebut Gebze merupakan sahabatnya.

Atas dukungan Gebze tersebut, Prabowo pun lantas melepas bajunya dan memberikannya kepada Gebze, yang mengenakan kemeja kotak-kotak bercorak biru-putih. Riuh massa turut mewarnai aksi yang dilakukan mantan Denjen Koppasus itu.

"Terima kasih atas dukungannya. John Global Gepze adalah sahabat saya. Beliau adalah pejuang, patriot, dan setia kepada NKRI. Karena itu, saya berikan baju saya ini sebagai tanda penghormatan saya kepada sahabat saya," ujar Prabowo sebelum melepas kemeja warna cokelatnya.

Mendapat pemberian dari sang sahabat, Gebze pun terharu. Dia mendoakan agar Prabowo dapat sukses di Pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Terima kasih, selamat bertugas melakukan yang terbaik. Semoga Tuhan selalu melindungi. Dari tanah ini kami semua berdoa dengan para leluhur semoga perjalanan Pak Prabowo untuk singgah ke hati saudara-saudara di seluruh Nusantara," kata Gebze.

Prabowo Nyanyi Lagu "Sio Mama"

Tak berhenti di situ, Prabowo kembali memberi kejutan pada pendukungnya di akhir acara. Dia, yang mengenakan kaus cokelat, mengajak warga untuk menyanyi "Sio Mama".

Bersama dengan Gebze dan tim serta kader-kader parpol koalisi, Prabowo menyanyikan lagu "Sio Mama" dengan lantang.

"Sio mamae, Beta rindu mo pulange. Sio mamae, mama su lia kurus lawange," nyanyi Prabowo melalui pengeras suara. (Alf)

tag: #prabowo-subianto  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...