Bisnis

Hadir di Lampung, thejoint Jawab Kebutuhan Masyarakat Soal Gedung Serba Guna

Oleh Fitriani pada hari Rabu, 27 Mar 2019 - 18:07:37 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1553684857.jpeg

thejoint (Sumber foto : Dok. thejoint)

LAMPUNG,  (TEROPONGSENAYAN)  --  Ketika membincangkan konsep pernikahan, pasangan muda-mudi kerap kali dibuat pusing, utamanya soal gedung. Lantaran gedung menjadi hal terpenting, bagi setiap pasangan di berbagai daerah, Bandar Lampung salah satunya.

Guna menjawab semua itu, thejoint hadir di kawasan Griya Puspa Negara Residence, tepatnya di Jalan Raden Gunawan Gang Kapten Haji Masadi Hajimena. thejoint merupakan gedung serbaguna, yang mengusung konsep industrialis. Selain itu juga, bisa menyesuaikan dengan konsep yang diinginkan oleh masyarakat, seperti tradisional, rustic, dan sebagainya juga bisa.

"Ini gedung serba guna, fasilitas yang kami sediakan, selain untuk tempat nongkrong anak muda, juga bisa dilakukan untuk nonton bareng (nobar), ada aula pertemuan seperti untuk meeting apa saja, arisan, baby shower, bridal shower, tunangan dan acara pernikahan," ujar Owner thejoint Rahmatika Aryadi baru-baru ini.

thejoint berdiri di atas lahan seluas 1200 meter, dengan ruang vvip 1, vvip 2, kafe, dan outdoor komunitas tinju.

Mengenai tarif, ibu empat anak ini menjelaskan, tarif terbagi dalam White Wedding Package mulai dari Rp24.150.000, dengan paket ini konsumen mendapatkan rumah pengantin dua unit, pengantin dan keluarganya menginap.

Kemudian, ada Wedding Package 1 mulai Rp20.650.000, Wedding Package 2 mulai Rp17.900.000, Birthday Package mulai Rp2.500.000, Arisan Package Rp1.400.000, dan Meeting Package mulai Rp600.000. 

"Semua fasilitas untuk menjawab kebutuhan masyarakat, di Bandar Lampung. Katanya mencari gedung pernikahan itu sulit, jadi dengan adanya thejoint ini, kami ingin mudahkan. Selama 6 bulan ke depan juga ada diskon spesial yang kami berikan, jadi tinggal kontak marketing saja," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Tika juga mengaku, sebelum mendirikan thejoint di Bandar Lampung, dia juga memiliki bisnis properti di Kemang, Jakarta Selata (Jaksel).

"Sebelum mendirikan thejoint, suami memiliki bisnis properti di Kemang Jaksel dan Jakarta Timur (Jaktim). Setelah semua bisnis selesai, suami membangun Griya Puspa Negara Residence. Lalu di Griya Puspa Residence kami putuskan untuk membangun thejoint, yang kemudian diteruskan oleh anak saya Tig Eri Prabowo Ariady," pungkasnya. (ahm) 

tag: #  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement