Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 28 Mar 2019 - 17:58:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Fraksi Gerindra DPR Siap Dukung Realisasi Program 'Rumah Siap Kerja Prabowo-Sandi'

tscom_news_photo_1553770702.jpg
Diskusi 'Gerindra Mendengar' di Jalan Mulawarman 8, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan/Mandra.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pasangan Capres Cawapres Prabowo - Sandi memiliki program untuk mengurangi pengangguran di Indonesia. Salah satu program itu adalah Rumah Siap Kerja.

"Rumah Siap Kerja membuka kesempatan bagi seluruh pihak untuk bekerja sama termasuk dari sektor swasta untuk meluaskan sayap Rumah Siap Kerja," kata Alexander Yahya Datuk, di Jalan Mulawarman 8, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019), dalam diskusi "Gerindra Mendengar".

Rumah Siap Kerja itu memiliki beberapa fasilitas seperti pencarian lapangan kerja yang akan dihubungkan dengan banyak situs pemerintah dan swasta untuk para pencari kerja, pelatihan-pelatihan yang sesuai dengan minat dan bakat serta keadaan pasar saat ini.

"Ada pelatihan minat dan bakat yang positif, Rumah Siap Kerja menyediakan pelatihan khusus & data keadaan kebutuhan kerja bagi para kaum muda difable yang mencari pekerjaan serta pelatihan," kata Alex.

Menyambut baik program Rumah Siap Kerja, Fraksi Gerindra DPR RI berpendapat jika Prabowo Sandi diberi kepercayaan oleh rakyat memimpin pada 2019-2024 akan mendukung Pemerintahan Prabowo Sandi untuk merealisasikan Program ini dapat terlaksana dengan baik dari segi aturan dananggaran.

“Program ini sangat baik, menunjukan kehadiran negara untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Kami pasti akan mendukung dari segi aturan & anggaran untuk terlaksana.” Ujar Nizar Zahro yang merupakan Anggota Fraksi Gerindra DPR RI. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...