Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 28 Mar 2019 - 19:35:28 WIB
Bagikan Berita ini :

PAN: Belum Ada Pembahasan Soal Kursi Menteri di Koalisi Prabowo-Sandi

tscom_news_photo_1553776528.jpg
Prabowo-Sandi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto memastikan, bahwa hingga kini belum ada pembicaraan di internal koalisi Prabowo-Sandi mengenai jatah kursi menteri periode 2019-2024.

"Kalau detail belum. PAN dapat apa berapa kursi belum. Tapi bahwa PAN nanti diminta untuk menyiapkan kader-kader ikut bersama-sama di dalam perintahan itu kan sudah otomatis karena kan bagian dari koalisi. Tapi bahwa PAN misalnya ditawari berapa menteri siapa saja menteri apa itu belum," kata Yandri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Yandri menyampaikan,dikoalisi Adil Makmur mempunyai kader-kader yang baik untuk menduduki kursi mentri termasuk Agus Murti Yudhoyono (AHY) dan Ahmad Heryawan yang disebut-sebut oleh Prabowo.

"Bahwa di partai koalisi Adil Makmur ini orang-orang yang punya kemampuan untuk duduk di kementerian kelembagaan itu banyak dan Insya Allah kita orang-orang yang terbaik bagi republik ini," katanya.

Di PAN sendiri, kata Anggota Komisi II DPR RI ini mempunyai kader-kader yang memang pantas menduduki kursi menteri. (Alf)

tag: #partai-amanat-nasional  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...