Bisnis
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 29 Mar 2019 - 14:48:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Siapkan Program OK OCE di Sulawesi Utara

tscom_news_photo_1553845686.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

KOTA KOTAMOBAGU (TEROPONGSENAYAN) - Dihadapan ribuan simpatisan dan relawan di Lapangan Molinow Kota Kotamabagu, Sulawesi Utara, Jumat (29/3/2019), Sandiaga Salahuddin Uno dicurhati Ibu Sahabi van Gobel.

"Pak kalau bisa naikan harga kopra," kata Sahabi pada Sandiaga.

"Ibu Sahabi, bersama Prabowo Sandi kami akan membangun industri untuk kopra. Sehingga harganya stabil dan menguntungkan. Di setiap titik yang saya kunjungi, komoditas pertanian dan perkebunan, harga-harganya anjlok karena tidak ada industri pengolahan dipusat-pusat pertanian dan perkebunan tersebut," tambah Sandi.

Dalam kesempatan itu, calon wakil presiden nomor urut 02 ini juga menyatakan akan menyiapkan OK OCE dan Rumah Siap Kerja bagi masyarakat Sulawesi Utara.

"Kebetulan ini ada anak muda yang sudah siap untuk membantu milenials mendapatkan pekerjaan dengan link dan match di rumah siap kerja. Begitu juga dengan masyarakat yang ingin memulai usahanya melalui OK OCE. Terima Kasih buat Amalia Lenjer yang mau mendirikan Rumah Siap Kerja juga OK OCE di Kota Kotamobagu," terang Sandi.

Di lapangan yang penuh sesak dengan manusia itu, Sandi juga menyatakan, kalau dirinya bersama Prabowo Subianto akan fokus pada ekonomi, harga-harga kebutuhan pokok stabil terjangkau dan penyedian serta penciptaan lapangan kerja. (ahm)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement