Berita

Ajak Masyarakat ke TPS, Agun: Pilih Pemimpin Yang Tak Menggunakan Uang

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 04 Apr 2019 - 10:44:28 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1554349468.jpg

Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa. (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan pintu gerbang bagi masa depan bangsa dan negara yang bakal dilanjutkan oleh generasi muda.

Karena itu, Agun Gunandjar Sudarsa sebagai wakil rakyat dari Dapil X Jawa Barat mengajak masyarakat untuk mensosialisasikan Empat Pilar MPR.

Hal ini disampaikan Agun di Gelangggang Olahraga (GOR) Desa Tanjungkerta, Kuningan, Rabu (3/4/2019).

Agun pun mengajak warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) memberikan suara pada Pemilu 17 April mendatang.

Seperti diketahui, pesta demokrasi mendatang adalah pemilihan presiden-wakil presiden, anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota.

Hadir pada sosialisasi Empat Pilar MPR kali ini ratusan tokoh, kaum ibu (emak-emak) dan warga berbagai elemen masyarakat dari perwakilan kecamatan yang ada di Kuningan antaran lain Kecamatan Garawangi, Karang Kencana, Maleber dan Kramat Mulya.

Pada kesempatan ini, Agun yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI mengajak hadirin untuk konsisten memilih pemimpin negara, wakil rakyat untuk pusat, provinsi, Kabupaten/Kota, yang diyakini punya integritas, kompetensi dan membawa manfaat, pemimpin yang mampu mengemban amanah untuk mesejahtrakan rakyat.

Kepada seluruh pemilih dan calon wakil rakyat, anggota Komisi XI DPR RI ini meminta agar jangan pernah merusak masa depan itu dengan mengotori pemilu dengan cara-cara curang dan kotor seperti politik uang.

“Jangan asal memilih, pergunakan sebaik-baiknya kesempatan lima tahunan ini untuk memperbaiki masa depan kita, masa depan rakyat, bangsa dan Negara. Jadilah pemilih cerdas dan bertanggung jawab dengan memilih pemimpin yang berkualitas,” kata Agun. (Alf)

tag: #partai-golkar  #mpr  #pemilu-2019  

Bagikan Berita ini :