Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Jumat, 05 Apr 2019 - 13:46:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Oke Oce Milenial, Mpok Asia: Ini Langkah Besar!

tscom_news_photo_1554455711.jpg
Nur Asia Uno (tengah) saat menyapa warga di Medan, Sumatera Utara, Kamis (03/04/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan/jihan.dok)

MEDAN (TEROPONGSENAYAN) —IstriCawapres 02, Nur Asia Uno sangat antusias dengan hadirnya OKOCEMilenial Indonesia yang secara khusus akan menyasar generasi muda. Dia berhadap, melalui program ini bisa menyelamatkan anak muda dari pengangguran di Indonesia.

“Ini akan menjadi langkah besar untuk merangkul anak-anak muda agar keluar dari zona tertinggi pengangguran di Indonesia," ujar Nur Asia di Medan, Sumatera Utara, Kamis (04/04/2019).

Nur Asia Uno yang biasa di sebut Mpok Asia itu juga mengajak para anak muda Indonesia agar ikut bergabung dalam OK OCEMilenial

“Anak muda yang belum bergabung, agar segera bergabung dengan OK OCE MilenialIndonesia," tegas Nur Asia.

Tak hanya itu, dia juga berpesan agar para jajaran OK OCEMilenials Indonesia segera melakukan agenda rutin di Rumah Siap Kerja.

“Kepada seluruh jajaran OK OCEAMillenial Indonesia agar segera melakukan agenda rutin pelatihan di Rumah Siap Kerja yang telah hadir sebagai fisik yang akan melahirkan anak-anakmuda menjadi pengusaha masa depan berbasis kewirausahaan," pesan Mpok Asia.(Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...