Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 05 Apr 2019 - 17:25:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga: Mau Harga Listrik Turun? Tusuk Prabowo-Sandi

tscom_news_photo_1554459952.jpg
Sandiaga Uno saat menyapa warga dan simpatisan di Gedung Dome Sepinggan, Balik Papan, Jumat (5/4/2019). (Sumber foto : TeropongSenayan.dok)

BALIKPAPAN (TEROPONGSENAYAN) --Sandiaga Salahuddin Uno menyapawarga dansimpatisan di Gedung Dome Sepinggan Balik Papan, Jumat (5/4/2019).

Dalam kesempatan ini, Sandi menyatakan, seharusnya dengan energi melimpah di Balikpapan, masyarakat bisa membayar listrik murah, harga-harga stabil dan juga mudahcari kerja.

"Listrik mahal atau murah? Harga-harga naik atau turun? Cari kerja gampang atau susah? Nah kalau jawabnya listrik mahal, harga naik dan susah cari kerja, 2019 kita ganti jadi listrik turun, harga stabil dan gampangcari kerja. Caranya, pertama ke TPS, tusuk Prabowo Sandi, TPS kedua Tunggu Penghitungan Selesai," ucap Sandi.

Sandi juga menegaskan,bahwa fokus pasangan nomor urut 02 adalah ekonomi. Ekonomi yang menggerakan pengusaha kecil dan menengah.

"Fokus Prabowo-Sandi adalah ekonomi. Harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau stabil dan penyedian serta penciptaan lapangan kerja," katanya.

Eks wakil gubernur DKI ini, menambahkan sudah menyiapkan solusi untuk penciptaan dan penyediaan lapangan kerja. Yakni OK OCE dan Rumah Siap Kerja.

OK OCE adalah program penciptaan lapangan kerja yang digagasSandi untuk menolong mereka yang ingin berwirausaha, serta memberikan keleluasaan bagi mereka yang ingin menentukan masa depan mereka dengan berwirausaha.

Sedangkan Rumah Siap Kerja, program dan fasilitas untuk mempermudah anak-anak muda mencari pekerjaan, memberikan bimbingan karir, minat dan bakat serta mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh untuk menghadapi tantangan dunia kerja.

Acara tersebut merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Sandi menyerap aspirasi masyarakat Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan ini, Sandu ditemani adik kandung Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusomo, Caleg DPR RI dari Kalimantan Timur Budi Djiwandono dan Nur Asia Uno serta ditutup dengan performa Nissa Sabyan. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement