Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 06 Apr 2019 - 14:00:13 WIB
Bagikan Berita ini :
Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Dari Mekah, Habib Rizieq: Mari Putihkan GBK Senayan

tscom_news_photo_1554534013.jpg
Habib Rizieq (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Minggu, (7/4/2019) besok.

Kampanye tersebut dijadwalkan akan dimulai sejak pukul 04.00 WIB dengan diawali sholat berjamaah.

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab menyerukan agar masyarakat berbondong-bondong datang ke GBK.

"Ayo mari kita putihkan Jakarta, kita putihkan GBK Senayan, kita kumpul di sana mulai dari pukul 4 pagi untuk pelaksanaan salat subuh berjamaah, kemudian membaca zikir, membaca doa, mohon pertolongan kepada Allah mengetuk pintu langit, mengetuk pintu rahmat Allah agar Prabowo-Sandi, capres cawapres hasil Ijtimak Ulama, diberikan kemenangan oleh Allah SWT," kata Habib Rizieq dari Mekah, Arab Saudi, seperti dikuti dari video pernyataannya yang diunggah akun YouTube FrontTV, Sabtu (6/4/2019).

Habib Rizieq mengatakan, dirinya mengajak dengan penuh keikhlasan dan ketulusan. Dia berharap para habaib, kiai, pimpinan pondok pesantren, majelis taklim, pimpinan ormas Islam dan kebangsaan yang mendukung Prabowo-Sandi bergerak bersama umat untuk datang ke GBK.

"Ayo putihkan GBK, padati GBK, banjiri GBK Senayan. Ayo putihkan, banjiri, syiarkan, penuhkan, makmurkan, tunjukkan kalau kita tetap bersaudara, tetap bersatu, dan kita siap untuk merebut kemenangan sebagai anugerah Allah SWT," ujarnya.

Habib Rizieqmeminta agar semua yang hadir di agenda tersebut menjaga ketertiban, kedamaian, keamanan hingga kebersihan. Dia berharap acara ini terselenggara lancar hingga akhir.

Riziq mengajak masyarakat untuk mengawal Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres hasil Ijtimak Ulama hingga mencapai kemenangan. Dia mengatakan dirinya juga akan ikut menyaksikan kampanye akbar ini dari tanah suci Mekah.

"Semoga Prabowo Sandi ke depan memimpin negeri. Insyaallah mereka tidak akan ingkar janji," kata Habib Rizieq. (Alf)

tag: #habib-rizieq  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement