Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Minggu, 07 Apr 2019 - 01:14:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Jutaan Kader PAN se-Jabodetabek Akan Banjiri GBK

tscom_news_photo_1554598292.jpg
Eko Patrio (tengah) (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengerahkan jutaan kader dan simpatisannya untuk hadir dalam kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu, (7/4/2019) pagi.

"Kita akan putihkan Jakarta pada kampanye akbar Prabowo-Sandi besok pagi. Insya Allah jutaan kader dan simpatisan PAN yang berasal Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabotabek) akan hadir," kataKetua DPW PAN DKI Jakarta,Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, Sabtu (6/4/2019).

Lebih jauh, Eko Patrio yang juga Sekretaris Pemenangan Prabowo -Sandi DKI Jakarta meyakini kampanye akbar besok akan diikuti jutaan massa. Karena selain akan dihadiri kader dan simpatisan partai koalisi pendukung Prabowo -Sandi, juga akan dihadiri elemen-elemen atau kelompok masyarakat yang sangat simpati terhadap perjuangan Capres Prabowo-Sandi.

"Kader PAN wajib hadir dengan membawa semaksimal mungkin atribut PAN, baik bendera, umbul-umbul partai dan dresscode PAN serta simbol-simbol paslon Capres 02. Ini adalah bagian dari gerakan militansi, partisipasi dan gerakan mandiri," katanya menegaskan.

Meskipun ini bagian dari gerakan mandiri, lanjut Eko Patrio, untuk memudahkan pegerakan massa terutama Jabotabek akan disediakan ratusan bus.

"Untuk membantu pergerakan massa kita akan sediakan ratusan bus. Dan kita sudah berkoordinasi dengan DPD, DPC dan DPRt PAN Jabotek. Kita akan pastikan jutaan kader PAN akan hadir di GBK besok," pungkasnya. (Alf)

tag: #partai-amanat-nasional  #pilpres-2019  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement