Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 07 Apr 2019 - 12:38:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Presiden PKS: Euforia Kampanye Harus Dikawal Sampai TPS

tscom_news_photo_1554615509.jpg
Lautan manusia saat membanjiri Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019). (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman merasa aura kemenangan yang ditunjukkan oleh antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta sejak Sabtu (6/4/2019) malam.

Sohibul memandang, antusiasme warga yang rela hadir dari berbagai daerah itu sebagai modal penting yang akan memenangkan paslon Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada 17 Aprli mendatang.

"Saya ikuti saat massadatang tengah malam betapa antusiasme peserta sangat luar biasa, mereka bukan datang mepet tapi sejak tengah malam," kata Sohibul saat Kampanye Akbar di Stadion GBK, Minggu (7/4/2019).

Sohibulingin agar euforia kampanye di GBK yang luar biasa bisa diteruskan hingga ke TPS saat pemungutan suara pada 17 April 2019. Menurutnya, masih ada tujuh hari masa kampanye menuju masa tenang.

Semua komponen yang sudah mengikrarkan mendukung Prabowo-Sandi, papar Sohibul, wajib berjaga di sisa waktu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tanggal 17 semua harus memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi, kita awasi proses di TPS, di kecamatan dan seterusnya. Mudah-mudahan kader PKS bisa menjaga semua itu," ungkap dia. (Alf)

tag: #prabowosandiaga  #pks  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...