Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Senin, 08 Apr 2019 - 18:02:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Garap Wirausaha Umroh, OK OCE Umroh Berangkatkan 45 Jamaah Untuk Kloter Perdana

tscom_news_photo_1554721333.jpg
OK OCE Umroh memberangkatkan 45 jamaah Senin, 8 April 2019 dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Banten. (Sumber foto : TeropongSenayan/jihan.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) –OK OCE Indonesia kembali memberikan peluang usaha bagi para anggotanya. Kali ini, program yang dimotori Sandiaga Uno itumengambil potensi pasar halal dan muslim Indonesia dengan meluncurkan OK OCE Umroh dengan memberangkatkan 45 jamaah pada Senin, 8 April 2019 dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Banten.

Jamaah akan beribadah selama sembilan hari, dimulai dengan ketibaan di kota Madinah dan dilanjutkan dengan beribadah di kota Mekkah dan kembali ke Jakarta via Jeddah.

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, bulan Sya’ban merupakan salah satu bulan favorit bagi umat muslim untuk melaksanakan umroh.

OK OCE Umroh merupakan kerjasama antara OK OCE Indonesia dengan Pengurus DPD AMPHURI DKI - Banten (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) yang penandatanganan kerjasamanya disaksikan langsung oleh Pendiri OK OCE, Sandiaga S. Uno.

Ketua Umum AMPHURI DKI Banten , Mohammeed Isnaeni mengatakan bahwa OK OCE Umroh terdiri dari para wirausaha yang bergerak di bidang umroh dan haji.

“Indonesia adalah negara dengan jumlah jamaah terbanyak yang mengirimkan jamaah umroh dan haji. OK OCE Umroh hadir untuk memberikan peluang usaha bagi para wirausaha yang ingin membidangi usaha ini. Alhamdulillah berkerjasama dengan asosiasi AMPHURI, kami akan memberangkatkan 45 jamaah untuk kloter pertama kami, kloter kedua akan berangkat tanggal 9 Mei 2019” KataIsnaeni di Jakarta

Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi menyambut gembira berdirinya OK OCE Umroh. Peluang pasar halal dan muslim di Indonesia amat besar, OK OCE Indonesia melalui angotanya, OK OCE Umroh tidak ingin tertinggal dalam menggarap potensi ini.

“Kami yakin, ini akan menjadi salah satu varian usaha dari anggota kami yang bisa berkembang amat pesat,” kata Iim kepada TeropongSenayan di Jakarta (08/04/2019).

Tak hanya itu, Iim memastikan praktik umroh akan berjalan dengan aman dan mengikuti langkah 7 PAS.

“Kami targetkan akan banyak yang bergabung, dan kami pastikan praktik umroh aman dan anggota mengikuti langkah 7 PAS dimulai dari perizinan sampai akses permodalan” jelas Iim.

Saat ini, OK OCE telah memiliki lebih dari 90 ribu anggotanya di Indonesia. OK OCE Indonesia sebagai gerakan kemasyarakatan membuka akses perekonomian wirausaha bagi masyarakat.OK OCE Indonesia adalah program besutan Sandiaga Uno dan Indra Uno. (Alf)

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 15 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...
Berita

Telkom Berkomitmen Bantu Masyarakat Hadapi Era Ekonomi Digital

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku salah satu perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk turut serta membantu masyarakat dalam ...