Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 09 Apr 2019 - 10:43:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Pelototi TPS, Ketua DPP Gerindra: Segera Download Aplikasi 'Ayo Jaga TPS'

tscom_news_photo_1554877559.jpg
Aplikasi AyoJagaTPS (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPP Partai Gerindra, Moh Nizar Zahro mengapresiasi atas lahirnya aplikasi AyoJagaTPS yang sudah terdapatdi Play Store;https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagatps.app.

Dia pun megintruksikan kepada seluruhkader Gerindra di seluruh daerah untuk men-download dan menggunakan aplikasi tersebut dalam mengawal jumlah suara di TPS pada pelaksanaan Pilpres 17 April mendatang.

Menurutnya, aplikasi tersebut akan sangat membantuuntuk mengawasi potensi kecurangan di tiap-tiap TPS.

"Aplikasi Ayo jaga TPS sangat bagus sebagai instrumen setiap pendukung adalah relawan sehingga siapa pun bisa berpartisipasi langsung dalam menjaga TPS," kata Nizar kepada TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

"Makin banyak yang jaga makin bagus. Karena potensi kecurangan bisa terjadi dari dibukanya TPS hingga ditutupnya TPS. Penjagaan yang ketat dan seksama akan menjadikan pihak-pihak yang berniat curang akan mengurungkan niatnya," ungkap Nizar.

Oleh karenanya, Nizar mengharapkan para simpatisan, relawan, pendukung Prabowo-Sandi segeramen-download Aplikasi di web:https://ayojagatps.com.

"Jadikan HP kamu sebagaisaksi TPS. Segera download aplikasi Ayo Jaga TPS. Awasi dan laporkan bila ada gerak-gerik yang dicurigai sebagai kecurangan," tegas Nizar.

"Kemenangan Prabowo-Sandi sudah di depan mata. Jadilah pahlawan-pahlawan untuk mewujudkan kemenangan yang akan membawa Indonesia menuju adil makmur," papar dia.

Lebih jauh, Anggota Komisi X DPR RI ini menilai, jaga TPS itu sama saja dalam rangka untuk membantu penyelenggara pemilu yakni KPU dan Bawaslu dalam menjalankan tugas pokoknya yaitu pemungutan suara yang jujur dan adil.

"Apalagi zaman yang penuh dengan digital ini, Bapak Sandi sebagai tokoh muda-Milenial yang tergolong kreatif tentu juga ingin ikut andil dalam hal itu, minimal memanfaatkan ilmu pengetahuannya," ucap Nizar.

"Selain itu, potensi curang siapapun orang itu pasti ada dan kita tidak ingin itu terjadi. Curang bisa saja penyelenggara di bawah berkolaborasi dengan calon tertentu atau bisa saja penyelenggara mengarahkan pemilih kepada calon tertentu, nah potensi ini perlu diawasi, termasuk juga jangan ada dari pihak kami 02 yang melakukan itu," Nizar mewanti-wanti. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #prabowosandiaga  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...