Berita
Oleh bara ilyasa pada hari Rabu, 10 Apr 2019 - 15:24:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Berjiwa Militan, Kader PKS Pantas Jadi Saksi Prabowo-Sandi

tscom_news_photo_1554884698.jpg
Pengamat politik UIN Jakarta Adi Prayitno (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pengamat politik UIN Jakarta Adi Prayitno menilai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mimiliki militansi dan loyalitas sehingga tepat sebagai saksi untuk pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"PKS merupakan partai kader yang memiliki tingkat militansi dan loyalitas tanpa batas yang selalu dijadikan andalan untuk saksi TPS. Mereka, saksi kader PKS, tak pernah sedikitpun beranjak dari TPS sekalipun dunia kiamat. Mereka hanya fokus jaga TPS sampai selesai penghitungan," kata Adi Prayitno di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Adi melanjutkan peran saksi dalam pemilihan presiden 2019 sangat penting dalam mengantisipasi kecurangan sekaligus memastikan tidak ada kesalahan apapun yang terkait soal pencoblosan.

Untuk itu, dibutuhkan perhatian khusus dalam mengelola saksi-saksi di setiap TPS agar dapat menjaga suara setiap pasangan calon presiden.

"Saksi TPS menjadi kunci untuk mengantisipasi kecurangan sekaligus memastikan tidak ada kesalahan tehnis apapun yang terkait pencoblosan. Sebab, Semua proses yang terjadi TPS diikuti betul oleh setiap saksi parpol/capres," kata Adi.(plt)

tag: #pks  #prabowosandiaga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...