Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 10 Apr 2019 - 20:16:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Zulkifli Hasan Temui Habib Rizieq di Mekah

tscom_news_photo_1554902187.jpg
Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Eko Patrio saat bersilurrahmi dengan Habib Rizieq di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi, Rabu (10/4/2019). (Sumber foto : Ist)

MEKAH (TEROPONHSENAYAN)--Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio)sedang menjalankan Ibadah umroh di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi.Dalam kesempatan ini, keduanyamendapat undangan khusus Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

"Alhamdullilah kami diundang khusus makan siang oleh Habib Rizieq Shihab. Habib mengucapkan terima kasih untuk partai PAN karena selalu konsisten berjuang membela agama, bangsa dan negara," kataEko Patrio saat silaturhami dengan Habib Rizieq, Rabu (10/4/2019).

Selain Eko Patrio, ikut mendampingi Zulkifli yang juga Ketua MPR RI antara lain Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif, dan Imam FPI DKI Jakarta Muchsin Alatas.

Eko Patrio yang juga Caleg DPR RI dari PAN No. Urut 1 Dapil Jakarta Timur ini menambahkan, Habib banyak mengapresiasi sikap PAN yang selalu di garda terdepan untuk kemenangan Prabowo Sandi.Terdepan bela rakyat, bela umat, bela ulama serta selalu mensuport, mengawal itjima ulama.

"Habib juga sepakat dengan Ketum PANyang selalu mendengungkan pemilu harus berlangsung umum, bebas, rahasia serta jujur dan adil. Karena bila tercapai kejujuran dan keadilan maka akan tercipta kedamaian, ketenangan dan keberkahan," tegas Eko Patrio.

Lebih jauh, Eko menambahkan, dalam pertemuan tersebut Habib juga mendoakan kemenanganbagi PAN dan caleg-caleg PAN serta kemenangan untuk pasangan Prabowo-Sandi. "Kemenagan untuk 212. Nomor 2 Capres-nyadan nomor 12 partai PAN-nya," tandas Eko. (Alf)

tag: #partai-amanat-nasional  #habib-rizieq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement