Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Rabu, 10 Apr 2019 - 23:03:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi: Ayo Download Aplikasi AyoJagaTPS di PlayStore

tscom_news_photo_1554912216.jpg
sela-sela acara Sandiaga Uno di acara Launching Official Website SandiUno.com dan aplikasi resmi OK OCE serta Rumah Siap Kerja (RSK) di Hall Sport lapangan basket FX Senayan, Jakarta, Rabu (10/4/2019) malam. (Sumber foto : TeropongSenayan/Pandji.dok)

JAKARTA (TEROPONGSENAUAN) --Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno mengajak pendukung, relawan dan Parpol koalisi di seluruh Indonesia men-download aplikasiayojagatps.com.

Aplikasi yang khusus dirancang untukmengawal penghitungan suara di TPS pada Pilpres 17 April itu dapat didownloadmelalui Play Store;https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagatps.app.

"Ayo jaga TPS, pastikan TPS kita bisa menghadirkan pemilih yang jujur, adil dan tegas. Segara download aplikasiayojagatps.com, untuk memudahkan pengawalan suara kita 17 April mendatang. Download di Play Storehttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagatps.app.," seruSandi ditemui TeropongSenayan, di sela-sela acara Launching Official Website SandiUno.com dan aplikasi resmi OK OCE serta Rumah Siap Kerja (RSK) di Hall Sport lapangan basket FX Senayan, Jakarta, Rabu (10/4/2019) malam.

Sandimengatakan, melalui aplikasi ini, nantinya publik juga punya akses langsung terhadap hasil pemilu di setiap TPS dalam rangka ikut mengawal proses pemilihan, penghitungan hingga perolehan suara Prabowo-Sandi.

Menurut Sandi, melalui aplikasi ini semua orang juga melihat,menghitung, dan sekaligus membandingkan hasilPilpres antar TPS dengan hasil rekap KPU.

"Karena itu, kepada para pendukung, relawan dan terkhusus semua Parpol koalisi, mari pro aktif menjadi bagian dari sejarah baru negeri ini, dengan menjadi relawan di TPS terdekat, dengan men-ownload aplikasiayojagatps.comuntuk memastikan Pilpres ini menjadi pesta demokrasi yang tertib, beradab, berkualitas dan bebas dari kecurangan," pesan Sandi.

"17 April tinggal 7 hari lagi. Insyaallah kita sudah diambang kemenangan. Sepekan lagi, Insyaallah jam segini (pukul 21.00 WIB) pemimpin bangsa lima tahun kedepan sudah bisa diketahui," ucap Sandi menambahkan.(Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...