Berita
Oleh Jihan Nadia pada hari Sabtu, 13 Apr 2019 - 13:30:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Stop Skandal di Malaysia, Segera Download AyoJagaTPS!!

tscom_news_photo_1555137027.jpg
Cawapres Sandiaga Uno (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Jelang pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019 yang tinggal menghitung hari, publik malah disuguhi skandal besar terkait surat suara tercoblosdi Malaysia,Kamis (11/4/2019) kemarin.

Merespon hal tersebut,Founder AyoJagaTPS,Musa Jasmedmengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan dengan caramen-download aplikasiayojagatps.com.

Menurutnya, saat ini tidak ada cara lain kecuali masyarakat harus bergerak bersama demi memastikan skandal serupa tidak terjadi pada hari H pencoblosan 17 April mendatang.

"Pemilu kita jangan sampai dinodai oleh kecurangan demi sebuah Jabatan.17 April 2019 sebentar lagi, momen yang ditunggu-tunggu ratusan juta rakyat Indonesia bahkan dunia untuk melihat perubahan besar," kata Musa kepada TeropongSenayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

"Kita tidak ingin kejadian di Malaysia terulang lagi," sambungnya.

Karena itu, kata Musa, pihaknyamembuat gerakan moral #AyoJagaTPS, yaitu sebuah gerakan menjaga TPS di rumah masing-masing dari potensi kecurangan, seperti kasus Iwan Bopeng" dan penghilangan maupun penggelembungan suara kedua kandidat Capres dan Cawapres, Jolowi-Ma"ruf dan Prabowo-Sandi.

Musa pun mengajak masyatakat di seluruh penjuru Tanah Air agar pro aktif bergabung dengan gerakan AyoJagaTPS dengan cara men-download aplikasi melalui Play Store;https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jagatps.app.

Dikatakan Musa, dari total TPS di Indonesia yang berjumlah 810.329 TPS, saat ini relawan dan masyarakat yang bergabung mencapai9.847 TPS.

"Alhamdulillah, kita sudah ada di 9.847 TPS yang tersebar di 34 Provinsi," ungkapnya.

"Tapi masih ada 800.482 TPS lagi yang belum kita jangkau. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk segara Install Aplikasiayojagatps.comdan menyebarkan kembali ajakan ini," jelas Musa.

"Alhamdulillah, Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Haikal Hassan, Mas Arie Untung, dan Bang SandiUno sudah berkenan membuat video ajakan install dan Share di akun medsosnya," ujarnya.

Mention juga akun @AyoJagaTPS jika Anda membuat video ajakan install AyoJagaTPS, nanti akan ditayangkan di IG @AyoJagaTPS. (Alf)

tag: #sandiagauno  #pilpres-2019  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...