Berita

Terkait Surat Suara Tercoblos di Malaysia

Fahri: KPU dan Bawaslu Harus Tegas

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 15 Apr 2019 - 16:21:41 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1555320101.jpg

Fahri Hamzah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta KPU dan Bawaslu bersikap tegas terkait kasus surat suara yang telah tercoblos di Selangor, Malaysia.

Dia pun meminta aparat penegak hukum tidak takut untuk mengungkap kasus tersebut. Jangan sampai, kasus di Malaysia dianggap sampah begitu saja. 

"Bukan soal kartu yang coblos kita anggap sampah. Siapa yang nyoblos. Siapa yang punya akses pada kertas suara," kata Fahri di Jakarta, Senin (15/4/2019).

"Dari mana asal kertas suara itu, siapa yang suplai, kenapa bisa ada di tempat ilegal itu, apa hubungan orang-orang itu dengan dubes," tambahnya.

Fahri menilai, kasus surat suara tercoblos Malaysia ini sudah tidak bisa ditutup-tutupi lagi. Fahri telah membuat surat terbuka kepada Perdana Menteri Malaysia, Mahatir melalui akun Twitternya.

"Tadi pagi saya sudah bikin surat terbuka pada Pak Mahatir melalui Twitter, minta tolong jangan sampai Pak Mahatir tutup kasus ini, karena ini kasus besar dan ini modusnya ada di mana-mana," ungkap Fahri. (ahm)

tag: #pilpres-2019  #pemilu-2019  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement