Berita

Selama Pemilu, Telkomsel Jaminan Layanannya Lancar

Oleh Ahmad Syaikh pada hari Selasa, 16 Apr 2019 - 12:07:12 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1555391232.jpg

Menara telko (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- GM External Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin menjamin layanan komunikasi selama Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 berlangsung berjalan lancar.

"Telkomsel telah menyiapkan dan memastikan infrastruktur jaringan agar selama masa tenang, Pilpres, hari pemilihan hingga pengumuman, layanan komunikasi berjalan lancar, tanpa gangguan ataupun kendala yang berarti," kata dia di Jakarta, Selasa (16/04/2019).

Selain itu, pihaknya juga telah memastikan kesiapan infrastruktur jaringan telekomunikasi, terutama di titik berkumpulnya masyarakat, seperti TPS, Kantor KPU/KPUD setempat, dan titik keramaian lainnya.

"Sebagai operator flagship Indonesia. Telkomsel selalu menjadi bagian dari kesuksesan berbagai perhelatan maupun momen nasional dalam hal penyediaan layanan komunikasi, di antaranya Asian Games, Ramadhan dan Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru, hingga APEC," ujarnya.

Perlu diketahui, tinggal beberapa jam lagi masyarakat Indonesia akan memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden, calon anggota DPR RI, calon anggota DPD RI, calon anggota DPRD provinsi, dan calon anggota DPRD kabupaten/kota secara serentak.

Pemilu 17 April 2019 besok juga telah ditetapkan sebagai hari libur nasional melalui Keputusan Presiden RI Nomor 10 Tahun 2019 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 sebagai Hari Libur Nasional. (ahm)

tag: #pemilu-2019  #pilpres-2019  

Bagikan Berita ini :